selamat datang


MAP

Selasa, 29 Maret 2011

Wahana Lotte World Seoul-South Korea .. KEREN!!


★ LOTTE WORLD ★

Lotte World adalah seperti sebuah kota kecil dengan sebuah taman hiburan, folk museum, pusat olahraga (termasuk arena skating dan kolam renang / taman air slide), pusat perbelanjaan, dan hotel. Kebanyakan fasilitas berada di dalam ruangan, sehingga mereka dapat dinikmati sepanjang tahun. Daerah pusat terbuka, sehingga beberapa tingkatan orang dapat menonton orang lain es skating, menikmati perjalanan, makan, dan berbelanja.

Lotte World dikunjungi sekitar 4,2 juta pengunjung tiap tahun nya. Lotte World merupakan area rekreasi di daerah Seoul, Korea Selatan. Terdapat taman bermain indoor dan outdoor, pulau-pulau yang dihubungkan dengan monorail, shopping mall, hotel, museum ala Korea, fasilitas olahraga dan bioskop dalam 1 kawasan area… Busettt banyak amat isinya ya…. Taman bermain indoor Lotte World merupakan salah satu taman bermain indoor terbesar di dunia (Kalah dong pastinya ma Trans Studio). Terletak dekat dengan danau Seok-Chon, area ini dibuka pada 12 July 1989. dan bangunan kompleks itu selesai pada tahun 1997

Taman Hiburan


Aeronauts Balloon Ride

World Monorail

Ghost House

Waikiki Wave

Gyro Drop
Tower setinggi 200 meter

Gyro Swing

Ice Ring





Department Store and Hotel


Lotte Department Store Korea adalah salah satu department store terkemuka. Pusat perbelanjaan dengan puluhan toko-toko khusus kecil mengelilingi yang besar, terbuka area sentral yang memiliki makanan besar pengadilan. Tabel tersebut diatur di sekitar area terbuka sehingga orang dapat menonton es skaters sementara mereka makan. Bahkan memiliki besar toko bebas bea untuk orang asing.





2 komentar:

Unknown mengatakan...

kapan bisa kesana ya?

Rifky mengatakan...

@babin: yu yu, hehe

Posting Komentar

 
oleh Rifky Iqbal Yuriandi dan Khairunnisa - all rights reserved